BERITA DRN TERKINI

 

Download

Puji dan Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas diselesaikannya Laporan Tahunan Dewan Riset Nasional Tahun 2019. Laporan ini salah satu bentuk pertanggungjawaban kegaitan DRN selama kurun waktu tahun 2019, yang berisi seluruh kegiatan yang dilaksanakan DRN dalam bentuk Rapat Badan Pekerja, Rapat Komtek, FGD, Seminar, Sidang Paripurna, Kunjungan Lapangan, Kemitraan dan Komunikasi dengan seluruh stakeholder. Laporan ini sekaligus menjadi catatan tentang
hasil-hasil dan kesimpulan dari kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2019 yang dapat dimanfaatkan sebagai referensi oleh anggota DRN dan pihak yang berkepentingan untuk menindaklanjutinya di masa yang akan datang.

Bahan utama yang digunakan dalam penyusunan laporan ini adalah catatan dari notulensi yang telah dibuat oleh Tim Asistensi, Staf Profesional, Ketua Komisi Teknis dan Tim Sekretariat pada setiap rapat-rapat dan FGD yang dilaksanakan selama tahun 2019. Selain itu, laporan hasil kunjungan lapangan dalam rangka pemantauan perkembangan iptek dan kemitraan dengan Industri,  DRD dan Pemerintah Daerah  juga menjadi bahan penting dalam menyelesaikan laporan ini.  Untuk itu, pimpinan DRN mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyelesaikan
laporan ini.

Kami mengucapkan terimakasih kepada para ketua dan anggota Komisi Teknis DRN Bidang Pangan, Energi, Transportasi, TIK, Hankam, Kesehatan dan Obat, Material Maju, dan Sosial Humaniora, dan Lingkungan Kebencanaan yang telah dengan aktif dan semangat tinggi  melaksanakan kegiatan selama kurun waktu tahun 2019.   

Terimakasih pula kepada Tim Sekretariat DRN yang terus menerus mendukung dan memfasilitasi kelancaran kegiatan DRN.  Semoga laporan ini bermanfaat dan kita semua selalu dalam lindungan  Allah SWT.  Amin.
 
Jakarta,    Desember 2019
Ketua Dewan Riset Nasional
 
Dr. Ir. Bambang Setiadi, IPU

 
Selengkapnya.....